Rabu, 15 April 2009

KASIAN TAPI SERU

langsung aja yaa jadikan gini pas pelajaran biologi MANGDE tu kayak diapain gitu sama anak-anak cowo ,kalo gak salah si dasinya diambil terus di marah-marahin.Tidak lama kemudiaan MANGDE NANGIS ,NAHLOH .terus rafi minta maaf gitu,kan gua bilang gini ke mangde
ajeng:"mange mau tisu gak?ni gua ada"
mangde:"gak usah" (sambil nangis)
ajeng:"ya udah ni" (sambil gua lempar tisunya ke dia)
mangde: "udah gak usah "(DIA NGOMONG SAMBIL NGAMBIL TISU DARI GUA TERUS
TISUNYA DIPAKE DEH) -___-
maunya apa si mangde HADUUH
terus kan pelajaran sains workshop pas pak dar keluar anak cowo pada di depan semua,terus pas gua liat MANGDE SAMA ICAL BERANTEM! dan mukanya mangde yaoloh gak nyantai,melas,mau nagis,KOCAK,takut ya pokoknya gitu lah.terus gua bilang"eh udah kasian woi" tapi dalem hati gua masih mau liat! HAHA habisnya itu seru banget tapi kasian hihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar